Senin, 27 Juli 2015

SecureDongle X


SecureDongle X di buat menggunakan secure EEPROM dengan harga paling efektif dan USB Platform Plug & Play yang sangat mudah untuk diimplementasikan bahkan seorang yang belum pernah menggunakan dongle dapat menguasai SecureDongle X dengan sangat mudah. SecureDongle X adalah pilihan terbaik untuk Pengembang Software yang membutuhkan proteksi dengan budget yang minimal.


Fitur fitur SecureDongle X
  1. Human Interface Device = Dongle USB Plug & Play (tanpa driver) 
  2. Password yang dapat diganti = SecureDongle X memiliki 32 bit UID (Password untuk akses Dongle) yang dapat di generate dengan menggunakan tools yang diberikan dengan 64 Byte seed code. 
  3. Kapasitas memory besar = SecureDongle X memiliki internal memory 2560 Bytes (dibagi menjadi 5 block – 512 Byte / Block) yang dapat digunakan sebagai external table untuk kegunaan licensing data. 
  4. Enhanced security = untuk security, SecureDongle X dibuat untuk support RSA encrytion sampai dengan 2048-bit untuk memastikan data di dalamnya terproteksi dengan aman. 
  5. Unique identifier = setiap SecureDongle X memiliki 32 Bit Hardware ID unik secara global dengan di burn kedalamnya menggunakan One-Time-Write Only Chip, bahkan Securemetric sebagai manufacture juga tidak akan dapat mengubahnya lagi. 
  6. Comprehensive Software Development Kit = SecureDongle X memiliki paket SDK yang sangat mudah dimengerti oleh para Software Developer dengan tingkat kemudahan yang memungkinkan untuk dikuasai dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar